Kamis, 07 Juni 2012

Hasil Dari Perjuangan

     Pagi semua...

Yaph ini adalah postingan gua yang pertama kalinya di blog baru gua ini setelah perjuangan keras untuk membuat tampilan blog ini lebih menarik agar para pembaca sekalian lebih betah untuk membaca postingan" ane haha, palingan yang baca cuman kaka gua doang.

Yasudahlah intinya ini blog sudah selesai ane percantik sehingga jika ada pemuda blog" lain yang melihat blog gua, mereka akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Oh ya tampilan blog ini gua terinspirasi sama Shitlicious dan bang Bena karna blog mereka sangat kental sekali dengan nuansa anak muda, karna saya pun masih muda dan untuk mengenal gua lebih jauh lagi tunggu post" selanjutnya di blog ini.

Oke cukup sekian dahulu untuk postingan yg pertama ini, karna gua pun pemuda yg butuh istirahat.
Bye......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cute Yellow Duck